STIA Pembangunan Melakukan MoU Kerjasama dengan Satpol PP Kabupaten Jember

Stiapembangunanjember.ac.id – Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan melakukan MoU Kerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jember.

MoU Kerjasama tersebut dilakukan pada saat pembukaan Musik Festival dan E-sport Comptetition di STIA Pembangunan, Jumat (23 Juni 2023).

Hadir dalam penandatangan MoU Kerjasama yaitu Plt. Kepala Satpol PP Kabupaten Jember Dr. H. Edy Budi Susilo, M.M dan Ketua STIA Pembangunan Dr. Nungky Viana Feranita, S.T., M.M

Kerjasama yang dilakukan adalah Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu meliputi bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Dr. Nungky menyampaikan tujuan kerjasama tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Selain itu juga dimaksudkan untuk mensinergikan potensi sumber daya yang dimiliki oleh masing-masing pihak.

Nantinya diharapkan melalui MoU Kerjasama tersebut, Satpol PP Kabupaten Jember dapat memfasilitasi mahasiswa khususnya untuk belajar di luar kampus, dalam bentuk magang maupun praktik kerja lapang.(*)